Pages

Unik, Seokor Beruang Coklat Sedang Melakukan Senam YOGA.


Seorang turis Slovenia dalam kunjungan ke kebun binatang di Ahtari Finlandia mengambil gambar-gambar yang luar biasa dari seokor beruang coklat wanita sedang berlatih Yoga. Beruang betina, yang disebut Santra, melakukan latihan peregangan rutin selama sekitar 15 menit setiap hari ia bangun dari tidur siang.
bear-yoga (1)

"Dia memegang kakinya dengan tangannya untuk satu atau dua menit dalam posisi V dan kemudian meletakkannya dan santai," kata Meta Penca, web programmer 29 tahun kepada The Daily Mail. "Lalu ia memasang kaki kirinya dan meletakkannya langsung di tangan dan memegangnya dengan tangan kirinya untuk sedikit focus dan gerakan tenang. Lalu dia mengangkat kaki yang lain, menegakkan dan memegangnya dengan tangan kanannya selama sekitar dua menit dan kemudian sedikit beristirahat dan kemudian sekali lagi. diulang kembali"

"Itu sama persis seperti ketika kamu melihat orang melakukan yoga; mudah, pelan, terfokus dan tenang Dia tampak cantik ke dalamnya, wajahnya  benar-benar serius, tidak melihat sekitar hanya sangat serius dan tenang dan terus matanya sedikit terbuka dan fokus.. "

Santra dan pasangannya adalah salah satu penghuni tertua dari kebun binatang. Hal ini tidak diketahui, meskipun, dari siapa ia belajar disiplin seni India kuno ini.

bear-yoga (2)
bear-yoga (3)
bear-yoga (4)
bear-yoga (5)
bear-yoga (6)
bear-yoga (7)
Pictures: Meta Penca / BNPS

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
Kalau ingin tau lebih jauh klik disini y....
 

Hanya Ingin Tau ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)