Pages

Memiliki Kekasih di Kantor Bangkitkan Semangat Kerja


img
ist

Jakarta - Si dia sering curi-curi pandang dari mejanya dan mengirimkan pesan-pesan singkat yang membuat Anda tersenyum. Anda pun menjadi penasaran dan menebak-nebak jangan-jangan dia menaruh perhatian.

Kisah cinta memang dapat terjadi di mana saja, apalagi di kantor, tempat berkumpulnya orang-orang yang mungkin sedang mencari jodohnya masing-masing.

Hampir 8 jam rata-rata seorang bekerja di kantor bahkan kadang lebih. Berdasarkan Center for WorkLife Policy yang dikutip dari Yourtango, seorang pekerja umumnya menghabiskan waktu bekerja di kantor lebih dari jam kerja yang seharusnya. Menurut survei tersebut, pekerja lajang lah yang lebih banyak demikian.

Janet Lever, PhD, profesor sosiologi dari Universitas California, Los Angeles yang telah mempelajari masalah seks selama 25 tahun mengatakan kantor merupakan
tempat yang paling populer untuk menemukan pasangan hidup, setelah kampus.

Hal tersebut dibenarkan pula oleh antropolog, Helen Fisher yang memimpin penelitian-penelitian berbau seks. "Memang terdapat hubungan antara kehidupan modern sekarang di kantor dengan kisah percintaan atau nuansa romantis," ujarnya.

Bekerja menjadi sumber semangat seseorang ketika ada yang sangat perhatian di
tempat bekerja. Semangat pun akan terus terpompa dan senyum pun akan selalu
mengembang.

Bagaimana tidak? Anda bertemu dengannya tiap hari, satu tim dengannya, mengerjakan tugas bersama, makan siang bersama dan bercanda bersama. Hampir seharian Anda menghabiskan waktu dengannya. Hubungan kerja yang diselipi kisah cinta pun akhirnya membuyarkan batasan-batasan kerja.

Bekerja lebih lama di kantor berarti juga berkurangnya waktu di rumah. Umumnya mereka yang mencari pasangan di kantor, mencari pula seseorang yang dapat menemaninya pulang bersama.

Berdasarkan Romance Survey tahun 2007, sebanyak 23% pekerja memiliki suami atau istri yang juga bekerja di tempat yang sama agar bisa meluangkan waktu lebih banyak dengan pasangannya.

Mempunyai pasangan sekantor memang sah-sah saja, karena si dia dapat menambah semangat kerja Anda. Dengannya, Anda dapat berbagi informasi, memecahkan masalah dan mungkin dibuatkan kopi.

Tapi ingat, hubungan Anda jangan terlalu vulgar dan tidak perlu semesra dan sehangat pasangan di luar kantor pada umumnya. Ingat, Anda sedang berada di kantor dan bisa menjadi pusat perhatian bahkan gunjingan oleh rekan-rekan kantor lainnya jika tidak dapat membatasi diri.


Sumber : http://www.wolipop.com/read/2010/12/15/113009/1525145/857/memiliki-kekasih-di-kantor-bangkitkan-semangat-kerja

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
Kalau ingin tau lebih jauh klik disini y....
 

Hanya Ingin Tau ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)