Pages

Doa buat duNIAku


Oh Tuhanku sang pencipta alam dan penguasa jagad raya.
disaat aku mulai rapuh karena termakan usia....
kulihat duNIAku mulai menjauhiku dan tidak spt dulu lagi...
namun hatiku tak pernah berubah untuknya....

setiap hembusan nafasku selalu terkandung dao untuknya....
setiap denyutan jantungku teriring bait-bait indah buatnya....
maafkan aku krn tidak banyak yg bisa kuberikan padanya...
bukan aku tak mau tapi tubuh ini menyiksaku....

Oh Tuhanku yg maha pemurah....
berikanlah keindahan dan kemurahan berkahMU pada duNIAku
biarkan duNIAku dipenuhi dengan bunga-bunga yang harum semerbak...
Isilah duNIAku dengan senyum-senyum kebahagian....

Sebelum aku menutup mata aku ingin sekali lihat senyum manis duNIAku....
Dengan sisa nafasku yg masih menempel dibadanku doaku tak akan lepas untukmu.
Oh Tuhanku yang Maha kasih...Smoga ENGKAU mengabulkan semua itu...
amin...amin...amin...amin...amin...amin...amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
Kalau ingin tau lebih jauh klik disini y....
 

Hanya Ingin Tau ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)