Pages

Foto persahabatan yang berakhir tragis


Spoiler for Sahabat:

macan : nah ketangkep juga loe.... 
kijang : iya gan... ane nyerah dech 


Spoiler for Sahabat:

kijang : sini gan ane bisikin....
macan : okelach kalo begitu sini deket sini...
kijang : agan boleh makan aku, tapi jangan makan teman temanku, biarkan mereka bebas mencari makan melanjutkan hidup mereka, makanlah aku supaya kamu kenyang

macan : okelach kalo begitu.....


Spoiler for Sahabat:
macan : sini gua cek dulu.... penyakitan gag loe... kurap, kadas, koreng, kutu, apalagi HIV aids... tar ketularan ane......... kan repotzz.....
kijang : gag lah gan.... emang loe yang sering mangkal di taman lawang....


Spoiler for Sahabat:
macan : ane bukan kaleee..... :hummer:
kijang : sekarang gini gan.... ane pura pura lari terus kejar aku.... supaya teman teman ku gag tau kalo aku menyerahkan nyawaku dengan mudah....
macan : sekarang larilah!!!!!!!


Spoiler for Tragis:

macan : ketangkep juga loe.........


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
Kalau ingin tau lebih jauh klik disini y....
 

Hanya Ingin Tau ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)