Pages

Sepatu Nike yang Tua dan Kotor Seharga 5 Ribu Dollar???


Nike adalah merek sepatu olahraga yang terkenal dan juga dikenal karena terkenal "Swoosh " logo merek dagang logo dari Nike. Produsen sepatu olahraga ini dimulai dari sebuah organisasi bernama Blue Ribbon Sports.

Awalnya digunakan untuk membuat Super Cortez, tipe khusus sepatu lari. Ini sepatu lari khusus yang tersedia pada tahun 1970 dan baru-baru ini dalam lelang yang sangat aneh di eBay satu pasang seperti yang diproduksi pada tahun 1974 tersebut dijual dengan harga yang sangat tinggi yaitu $ 5.100. Meskipun Super Cortez adalah sepatu lari yang terkenal tapi ini harga yang aneh untuk sebuah sepatu tua. Lelang sepatu kotor dan tua Nike dapat dipertimbangkan sebagai bagian berita aneh karena tidak ada yang bisa menebak alasan harga bisa tinggi untuk sepasang sepatu olahraga tua. berikut ini penampakan sepatu tua tersebut.







besok besok ane ikutan lelang kayak gini ah, mungkin ada barang tua dirumah yang bisa ane jual di ebay.. hehehe, kalau ga agan dunia unik juga tuh ikut lelang barang tua ebay.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
Kalau ingin tau lebih jauh klik disini y....
 

Hanya Ingin Tau ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)