Pages

Ubah Format Flashdisk dari RAW ke FAT32


kejadian hang flashdisk(FD) selalu jadi masalah rutin bagi pemilik FD.
dari kena virus,hang,folder jadi shortcut.

nie adalah komentar dari setiap orang tentang FDnya yang rusak

"gan,

ane mo tanya...
ane punya Flashdisk merek kingstoon 8GB.
tapi
beberapa yng lalu dipinjem temen ane...
pas dy balikin ..

eh FD ane jadi gak bisa dipake lagi..
FAKTA :
1. pas ane colokin ke PC ane...tuh FD minta format terus..
2. pas ane lihat di computer management,,ane lihat Format nya udah jadi RAW bukan format FD yang normal FAT/FAT32
3. udah ane format...tetep aja gak ada perubahan...NIHILLL



gan...Help donk.."

gawatkan..
kalau gak bisa caranya dengan "klik kanan"|"Format"
format via DOS aja..

caranya :

ketik :
format [drive:] /fs:fat32, enter

misal :
drive flashdisk agan ada pada drive E

ketik :
format e: /fs:fat32

kalau gak bisa juga..
download aja toolnya..
Disini
kalau gak bisa juga???
gak tau deh,
ilmu saya cuma ampe situ doank..
hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
Kalau ingin tau lebih jauh klik disini y....
 

Hanya Ingin Tau ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)