Pages

Trik Internet Gratis Three Terbaru


Trik Internet Gratis Three Terbaru  - Halo sobat, pengen akses Internet sepuasnya gratis? Mungkin agak terdengar mustahil, tapi kali ini saya menemukan cara untuk Internet Gratis yaitu dengan menggunakan kartu Three. Bagai mana cara Trik Internet Gratis Three Terbaru ini? 

Tenang saja akan saja jelaskan secara rinci setting internet three supaya bisa gratis. Berikut ini Trik Internet Gratis Three Terbaru :

Pertama tentunya kamu harus punya HP yang mendukung koneksi Internet dan HP yang menggunakan kartu Three. Biasanya untuk bisa menikmati Trik Internet Gratis ini, kartu kamu harus memiliki pulsa. Namun pulsa itu tidak akan terpakai atau berkurang saat kamu menggunakan Trik Internet Gratis ini. Langkah selanjutnya yaitu setting koneksi internet di HP kamu menj`di seperti dibawah ini.

Trik Internet Gratis Three Terbaru

Apn : standar
Proxy : standar
Port : standar
Untuk Setting pada Opera Handler

http://0.facebook.com
socket://0.facebook.com
front query : mail.three.co.id@
proxy tipe : Host
Proxy server : 0.facebook.com
Nah, silahkan dicoba Trik Internet Gratis Three Terbaru ini. Kami dan teman-teman yang lainnya berhasil menjalankan Trik Internet Gratis Three Terbaru ini. Bagaimana dengan kamu? beritahu kami melalui komentar dibawah artikel trik Internet Gratis three Terbaru ini ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
Kalau ingin tau lebih jauh klik disini y....
 

Hanya Ingin Tau ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)