Pages

Nenek 85 Tahun Berhasil Memancing Seekor Ikan Marlin Seberat 385 Kg


Tidak ada batasan umur untuk memancing!. Mungkin inilah yang coba ditunjukkan seorang nenek berusia 85 tahun asal Australia saat ia berhasil mengail tangkapan terbesar selama hidupnya, yaitu seekor ikan Black Marlin seberat 850 pon (sekitar 385kg) pada Rabu (02/11) pekan lalu.
Connie Laurie


Menurut laporan Cairns.com.au, sang nenek yang benama Connie Laurie berhasil menagkap ikan yang bobotnya beberapa kali lipat berat badannya tersebut saat ia memancing di sebuah perahu di lepas pantai Australia utara.
Hebatnya lagi, dengan umur yang hampir meninjak kepala sembilan ini, Connie sukses memenangkan pertarungannya dengan marlin tersebut saat berusaha menariknya ke perahu sambil berpegangan pada batang jorannya.
granma catch marlin
“Hanya dua kali aku terangkat dari kursi ketika ikan itu mencoba kabur, namun saya bisa menariknya ke bagian belakang perahu sebelum kami melepaskannya kembali,” tutur Connie.
“Saya jelas tidak merasa berumur 85 tahun ketika menangkapnya, saya terlalu sibuk berkonsentrasi untuk menjaganya agar tidak lepas dan menariknya ke perahu,” tambah Connie.
Connie Laurie marlin





sumber :http://www.berita.manadotoday.com/nenek-85-tahun-berhasil-memancing-seekor-ikan-marlin-seberat-385-kg/10530.html

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
Kalau ingin tau lebih jauh klik disini y....
 

Hanya Ingin Tau ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)