Pages

Kucing Lahir dengan 2 Wajah dan 3 Mata.


haxims.blogspot.com

BABEL - Masyarakat Desa Limbung Kabupaten Bangka, Bangka Belitung belakangan ini digemparkan dengan lahirnya seekor kucing yang memiliki dua wajah.

Kucing yang terlahir ini juga memiliki tiga buah mata dari dua wajah kucing aneh ini. Hal tersebut sontak saja menjadi pusat perhatian warga.
Rumah Sri, warga Desa Limbung tiba-tiba dipenuhi warga yang penasaran hendak melihat fenomena aneh dengan lahirnya seokor kucing dengan memliki dua wajah tersebut.

Kucing aneh ini dilahirkan induknya satu dari empat ekor kucing lainnya yang terlahir dengan normal. Sang induk pun seakan kaget melihat anaknya berwajah dua dan bermata tiga.

Menurut Sri, sebelumnya dia tidak memiliki firasat ataupun mimpi yang berkaitan dengan lahirnya kucing unik itu. Namun, dia percaya bahwa anak kucing yang diberi nama monster ini merupakan kucing yang istimewa karna memiliki wajah dua yang juga diartikannya sebagai kelipatan rejeki.

Dia juga mengatakan, akan merawat kucing ini dengan baik dan tidak akan menjualnya walau suatu saat ada orang yang menawar dengan harga tinggi untuk membeli anak kucing itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
Kalau ingin tau lebih jauh klik disini y....
 

Hanya Ingin Tau ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)