Pages

Inilah AlQuran Palsu Buatan Amerika


Amerika ternyata membuat Alqur’an palsu untuk mengecoh umat Islam.  Al-Qur’an palsuini   diberi nama Al-Furqon Al-Haq yang pertama kali dicetak dan diterbitkan dinegara muslim yaitu Kuwait dan Iraq. yang disebarkan dan dicetak oleh Amerika dan saudaranya yaitu Israel.
Al-Qur’an palsu (Al-Furqon Al-Haq) yang diterbitkan dalam bahasa arab dan telah diterjemahkan kedalam bahasa inggris itu memiliki 77 surat buatan dalam 366 halaman, diantara nama-namanya adalah : Al-Fatihah, An-Nur, As-Salam, Al-Mahabbah, Al-Masih, Ats-Tsalluts, Al-Mariqin, Az-Zina, Al-Makirin, Ar-Ruat, Al-Injil, Al-Asatir, Al-Kafirin, At-Tanzil, At-Tahrif, Al-Jannah, Al-Adha, Al-Abas, Asy-Syahid.
???????? ?????? ??????, ??????? ??????? ???????? ????????? ???????? ?????? ????????? ??????? ???????? ????????? ????????? ???????? ???????? ?????? ??????? ?????? ??????
Dengan menggunakan basmalah yang membingungkan yang menggabungkan 3 agama, Islam, Kristen dan Yahudi. inilah basmalahnya :
??? ???? ?????? ????? ????? ?????? ?????? ???? ??????? ???? ??????? ?? ????
Artinya : “dengan nama bapak kalimat ruh tuhan yang esa tiga dalam satu satu dalam tiga yang berbeda-beda”
Dan inilah contoh ayat-ayat dalam al-qur’an palsu itu :
* Dalam surat Al-Muftarah :
?? ???? ????? ??? ???? ?????? ????????? ????? ??????? ????? ?? ?????? ???? ??????? ????
Artinya : “wahai manusia sungguh kamu telah mati dan kami hidupkan kembali dengan kalimat injil al-haq kemudian kami hidupkan (kembali) dengan cahaya al-furqon al-haq”.
* Dalam surat Al-Masih :
?????? ??? ??????? ???? ???? ?????? ?????? ???? ??????
Artinya : “dan kalian mengira bahwa al-injil itu telah dirubah (palsukan) sebagiannya dan kemudian kalian mengingkarinya dibelakang punggung-punggung kalian.”
?????: ???? ????? ???? ???? ???? ?? ???? ?? ????? ??????? ??? ???? ??? ????? ???? ??? ???? ???? ???? ??? ?????????
Artinya : “dan kalian mengatakan : kami telah beriman dengan Allah dan apa-apa yang diturunkan Musa dari Tuhannya kemudian kalian mengingkarinya, dan barang siapa yang menjadikan selain dari agama kami sebagai agamanya maka tidak akan diterima darinya dan inilah perkataan orang-orang munafiq.”
 
 
Sumber : http://unik.sumbawanews.com/inilah-alquran-palsu-buatan-amerika/

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
Kalau ingin tau lebih jauh klik disini y....
 

Hanya Ingin Tau ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)