Pages

Spektakuler !!.. Foto Permukaan Planet Pluto yang Menakjubkan



Foto Permukaan Planet Pluto yang Paling Menakjubkan.. Ilmuwan NASA telah mengambil gambar yang paling detil yang pernah ada mengenai planet Pluto, Menghasilkan serangkaian foto spektakuler berkat Teleskop Ruang Angkasa Hubble. Pluto, sekarang digolongkan sebagai planet kerdil, begitu kecil dan begitu jauh sehingga permukaannya telah menjadi misteri bagi para astronom.
Tapi Hubble Telescope telah mampu memperlihatkan karamel berwarna, berbintik-bintik aneh dunia dengan titik beku terang. Ini juga mengungkapkan perubahan musim seperti di Bumi. Pluto memiliki diameter kurang 1.500 kilometer  dan terletak di tepi tata surya. Hal ini sangat jauh dari matahari yang dibutuhkan 248 tahun untuk membuat satu orbit. Gambar yang baru adalah yang terbaik kita akan melihat Pluto sampai luar angkasa bernama New Horizons lalat melewatinya pada tahun 2015.
£ 400 million pesawat ruang angkasa – tercepat yang pernah dikirim ke tata surya – mencapai Jupiter hanya setahun setelah peluncuran. “The Hubble gambar akan tetap meneliti Pluto sampai NASA’s New Horizons probe dalam waktu enam bulan dari Pluto flyby,” kata seorang juru bicara NASA.
“Meski dibilang Pluto adalah salah satu planet favorit publik objek, juga merupakan yang paling sulit untuk mendapatkan gambaran rinci karena dunia ini kecil dan sangat jauh.” Marc Buie penyelidik utama, dari Southwest Research Institute di Boulder, di Colorado, mengatakan gambar para astronom diperbolehkan untuk menafsirkan lebih baik lebih dari tiga dekade Pluto pengamatan dari teleskop lain.
“pengamatan The Hubble  adalah kunci untuk mengikat bersama berbagai kendala lain tersebut di Pluto dan menunjukkan bagaimana semua itu masuk akal dengan menyediakan konteks yang didasarkan pada cuaca dan perubahan musiman, yang membuka jalur baru lainnya penyelidikan,” katanya.
 
sumber : telegraph
Wah bener bener Spektakuler !!.. Foto Permukaan Planet Pluto yang Menakjubkan.. mari kita lihat Video foto planet Pluto.. Video.. Youtube Hubble’s Pictures of Pluto.. silahkan YOUTUBE..
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

sumber : http://kangboed.wordpress.com/2010/02/05/spektakuler-foto-permukaan-planet-pluto-yang-menakjubkan/

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
Kalau ingin tau lebih jauh klik disini y....
 

Hanya Ingin Tau ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)